Share

Ultah, Great Corolla Club Lakukan Bakti Sosial di 11 Kota

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 23 Juli 2016 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 15 1445193 ultah-great-corolla-club-lakukan-bakti-sosial-di-11-kota-aXGFD7031m.jpg Ultah, Great Corolla Club Lakukan Bakti Sosial di 11 Kota (Foto: GCC)

JAKARTA – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-11, pencinta mobil Toyota Great Corolla (GCC) menyelenggarakan Bakti Sosial Nasional (BSN). Mengusung tema ‘GCC Berbagi untuk Indonesia’, BSN akan berlangsung secara serentak di 11 kota pada Minggu, 24 Juli 2016.

Ke 11 kota tersebut di antaranya, Aceh, Palembang, Sumatera Barat, Karawang, Cirebon, Banjarnegara, Kudus, Tuban, Bali, Pontianak dan Tanjung Tabalong.

"Event yang mendapat dukungan penuh dari PT Toyota Astra Motor (TAM), akan diiisi oleh beragam kegiatan bakti sosial seperti santunan kepada yatim piatu, pemberian sembako, perbaikan fasilitas sekolah, penyuluhan kesehatan, donor darah, penanaman bibit pohon, dan sebagainya," ujar Rizky Adrianto selaku ketua umum GCC, dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Diperkirakan ada total dua ribu orang yang turut ambil bagian dalam pelaksanaan event BSN.

GCC resmi berdiri pada 25 Juli 2005. Chapter GCC terdapat di beberapa kota di Indonesia, seperti Jogjakarta, Malang, Surabaya, Jakarta, Tasikmalaya, dan kota lainnya. Member GCC tidak hanya sharing mengenai mobil antik bergaya retro, namun juga memiliki berbagai kegiatan seperti turing dan diskusi diadakan untuk mempererat persaudaraan antar seluruh anggota klub.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini