Share

Toyota Owner Club Gelar Halal Bihalal Sambil Bahagiakan Lansia

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 23 Juli 2016 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 15 1445104 toyota-owner-club-gelar-halal-bihalal-sambil-bahagiakan-lansia-SZaiBBQqTS.jpg Indra Rezkita Lubis, head of community development PT TAM (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - Toyota Owner Club (TOC), wadah komunikasi bagi komunitas mobil Toyota di Indonesia, Sabtu (23/7/2016), menggelar halal bihalal di salah satu restoran di Jakarta Selatan. Pada kegiatan ini TOC juga memberikan donasi untuk panti sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3.

"Melalui halal bihalal ini, kami ingin saling mengenal dan mengakrabkan diri dengan sesama komunitas pengguna Toyota. Dan dalam berbagai kesempatan, kami selalu berupaya menjaga tali silaturahim, tidak hanya dengan komunitas yang tergabung dalam TOC, melainkan juga dengan sekitar. Kami mengajak para lansia untuk turut merasakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam acara ini," ujar Didi Soenaryadi, perwakilan dari TOC.

Kegiatan yang didukung oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) dan founder dealer Toyota, Auto2000, ini dihadiri lebih dari 250 peserta yang terdiri dari 16 komunitas mobil Toyota, yakni AXIC, Altic, GCC, IC, ID42Ner, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, dan Velozity. Pada kesempatan yang sama Toyota juga memperkenalkan Sienta kepada komunitas yang hadir.

"Komunitas ini sudah kami anggap sebagai keluarga besar Toyota. Perkembangan produk toyota selama ini tidak terlepas dari masukan-masukan yang datang dari komunitas. Jadi kegiatan-kegiatan TOC seperti ini selalu kami dukung dan dalam kesempatan ini juga kami anggap tepat untuk memperkenalkan Sienta kepada komunitas sebelum bisa dinikmati oleh khalayak umum," ujar Indra Rezkita Lubis, head of community development PT TAM.

TOC berdiri ujuh tahun lalu melalui forum-forum di internet. Seiring berjalannya waktu, TOC mengalami perkembangan dan aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan automotif, bakti sosial, coaching clinic, safety driving, dan sebagainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini