Share

Suzuki S-Cross Facelift Mulai Diproduksi

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 15 1430933 suzuki-s-cross-facelift-mulai-diproduksi-EqDmfv1NIG.jpg Suzuki S Cross (Suzukicars)

MUMBAI - Suzuki telah mulai memproduksi Crossover S-Cross facelift. Hal itu diketahui setelah sebuah gambar yang diyakini adalah sosok S-cross facelift tersebar di Internet.

Namun, belum diketahui apakah gambar tersebut diambil di pabrik Suzuki yang berada di India atau Eropa. Sebab, Suzuki juga memproduksinya di Hungaria untuk pasar Eropa. Dilaporkan Autocarindia, ada kemungkinan S-Cross facelift meluncur bersamaan dengan digelarnya Paris Motor Show 2016.

Berdasarkan gambar tersebut, S-Cross facelift mempunyai lampu utama yang telah didesain ulang, kisi-kisi grille dengan krom baru, bumper, dan pelek baru. Sedangkan pada bagian samping mobil, desain jendela dan pintu tidak berubah.

Untuk kabin sendiri belum diketahui apa saja yang mengalami perubahan. Namun berdasarkan rumor yang beredar, kabin akan mendapatkan perubahan kecil termasuk pada trim dan bahan yang digunakan. Tata letak dari fitur dan lainnya juga tidak berubah.

Secara global Suzuki S-Cross dibekali mesin bensin dan diesel 1,6 liter. Ada spekulasi bahwa model baru akan memiliki mesin bensin 1,4 liter boosterjet yang juga terdapat di Vitara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini