Share

1.600 Mekanik AHASS & Mitra Polisi Mudik Gratis

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 15 1430728 1-600-mekanik-ahass-mitra-polisi-mudik-gratis-3QVeDF0OYR.jpg 1.600 Mekanik AHASS & Mitra Polisi Mudik Gratis (Foto: Anton/Okezone)

JAKARTA - PTĀ  Wahana Artha Group, melalui anak usahanya, Wahana Makmur Sejati (WMS) yang juga merupakan main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, memberangkatkan sekira 1.600 pemudik dalam kegiatan 'Mudik Gratis Bareng Wahana'. Pemberangkatan dilakukan di halaman Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (1/7/2016) sore.

Para peserta mudik merupakan para mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), mitra polisi, dan keluarga pengojek di Jakarta dan Tangerang.

"Ini bentuk apresiasi kami kepada karyawan AHASS dan masyarakat luas yang selama ini telah mendukung Wahana. Mudik ini juga untuk menekan angka kecelakaan selama musim mudik Lebaran yang banyak terjadi khususnya pengguna sepeda motor," kata Chief Marketingv Officer WMS, Edi Setiawan, dalam keterangannya.

Hal senada disampaikan Group Head of External Affairs Wahana Artha Harmina Montang. Menurut dia, mudik ini sebagai apresiasi kepada para mekanik AHASS yang sudah melayani konsumen.

"Setahun bekerja maksimal, kini saatnya mereka merayakan kebahagiaan Lebaran dengan keluarga di kampung halaman," ungkap Harmina.

WMS menyediakan 30 bus untuk mengantar 1.600 pemudik dengan tujuan akhir Solo. Bus dibagi menjadi dua rombongan yaitu melalui jalur utara dan selatan. Untuk jalur utara akan melewati Pantura, Semarang, Bawen, Salatiga, dan Solo. Sedangkan jalur selatan melewati Prupuk, Bumiayu, Aji Barang, Wangon, Gombong, Kebumen, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten, dan Solo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini