Share

Keren, Warna Oranye pada BMW M135i Bisa Berubah-ubah

Pius Mali, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 15 1429889 keren-warna-oranye-pada-bmw-m135i-bisa-berubah-ubah-NdKOSwCRxx.jpg Mobil hatchback BMW M135i Valencia Orange di Abu Dhabi (Carscoops)

ABUDHABI - Diler mobil BMW di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab memang kerap menawarkan produk spesial. Setelah dua BMW i8 berwarna spesial, kini diler resmi tersebut menghadirkan produk BMW M135i dengan warna oranye yang diistilahkan Valencia Orange.

Warna valencia Orange sebelumnya hanya dipakai pada produk BMW 1M. Lalu pabrikan mobil Jerman tersebut mengaplikasikannya pada produk hatchback Seri 1.

Dengan warna ini, tampilan eksterior bisa berubah-ubah bergantung intensitas cahaya yang menyinari. Semakin gelap cahaya, maka mobil bisa terlihat seperti agak kemerahan. Sebaliknya, jika makin terang maka akan memperlihatkan rona kuning. Demikian dilaporkan oleh Carscoops.

Meski dari luar terlihat mencolok, tampilan interior mobil terlihat kalem dan mewah. Kabin didominasi warna hitam dengan pelapis kulit. Semua fitur pada mobil masih sesuai dengan spesifikasi standar pabrikan.

BMW M135i warna Valencia Orange dibekali mesin enam silinder berkapasitas 3,0 liter dengan tenaga 321 hp dengan torsi maksimum 450 nm. Mobil hatchback ini mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 4,9 detik.

BMW Abu Dhabi tak merilis harga untuk membawa pulang BMW M135i Valencia Orange.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini