Share

Tiga Motor Modifikasi Ramaikan Booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 15 1429783 tiga-motor-modifikasi-ramaikan-booth-suzuki-di-jakarta-fair-kemayoran-g26K30tRPq.jpg Suzuki Satria (Foto: PT SIS)

JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampil all out di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Dengan luas 800 meter persegi booth Suzuki dipenuhi beragam produk unggulan baik dari mobil maupun sepeda motor.

Menariknya Suzuki juga memajang tiga motor modifikasi yang dipersembahkan khusus untuk pengunjung JFK.
Berikut ini ketiga motor Suzuki yang sudah dimodifikasi:

1. Satria Trail

All new Satria F150 dimodifikasi seperti motor trail pada umumnya. Konsep desain yang disiapkan SIS, dieksekusi dengan baik oleh Arena Motor. Adapun gubahan yang dilakukan mulai dari pelek ukuran 18 inci di depan dan 17 di belakng. Gubahan lainnya di kabel rem, kopling, jari-jari, serta rem tromol trail pun disematkan untuk menghasilkan kesan trail yang sangat kuat. Spakbor ala supermoto pun dipasang untuk mendukung modifikasi ini.

2. Address Side Box

Lain halnya dengan modifikasi pada Satria yang bergaya agresif, SIS mengaplikasikan tema elegan pada produk Address.

Mengandeng rumah modifikasi Chips Motor, bagian depan motor ditambahkan windshield kustom. Citra elegan dan nyaman semakin diperkuat dengan gubahan di bagian jok serta ban depan dan belakang. Modifikasi ini juga menyertakan speedometer full digital dan side mirror custom untuk menghasil kesan futuristik.
 
3. Satria Turbocharger

Sebuah modifikasi fenomenal hadir di booth Suzuki pada ajang JFK kali ini. Modifikasi all new Satria F150 hadir dengan mengunakan teknologi turbocharger dan terlihat makin bengis. Mesinnya diklaim sanggup muntahkan tenaga 36 hp.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini