Share

Pria Arab Bangun Mobil Pikap Terbesar di Dunia

Mufrod, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 15 1429702 pria-arab-bangun-mobil-pikap-terbesar-di-dunia-Cue7KPCT8T.jpg Mobil pikap terbesar di dunia (foto: Riding Mode)

ABU DHABI – Uni Emirat Arab (UEA) terkenal sebagai surganya supercar dengan jumlah yang cukup banyak serta model terbaru. Namun, negeri ini rupanya memiliki satu kendaraan unik di dunia.

Kendaraan tersebut adalah sebuah replika mobil pikap Dodge Power Wagon produksi 1950. Mobil pikap klasik ini berbeda dengan aslinya karena dibangun dengan ukuran sangat besar, bahkan mengalahkan dimensi kendaraan aslinya yang terlihat sangat kecil saat disejajarkan.

Dalam tayangan video yang dirilis Riding Mode, Kamis (30/6/2016), meski kendaraan pikap terbesar di dunia ini sama dengan aslinya, Sheikh Hamad bin Hamdan al Nahyan merancangnya menjadi seperti rumah.

Di bagian bak belakang terdapat beberapa ruang tidur yang dilengkapi kamar mandi. Kemudian ada dapur yang memiliki peralatan lengkap, serta ruang tamu. Uniknya, penutup bak belakang pikap terbesar di dunia ini bisa dijadikan teras untuk menikmati pemandangan dari ketinggian.

Sedangkan untuk ruang kabin kendaraan digunakan sebagai kamar utama Sheikh Hamad bin Hamdan al Nahyan. Tidak diketahui apakah pikap terbesar di dunia tersebut memiliki mesin layaknya mobil pada umumnya.

Berikut ini tayangan video mobil pikap terbesar di dunia itu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini