Share

Nissan Bikin Juke Edisi Spesial

Pius Mali, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 15 1427793 nissan-bikin-juke-edisi-spesial-0gVLnZXfeg.jpg Nissan Juke dynamic spesial edition (foto: Carscoops)

TOKYO - Produsen automotif Nissan akan menghadirkan Juke Dynamic Special Edition. Mobil ini hadir dengan beberapa ubahan di bagian eksterior dan interior sehingga tampak lebih sporty dari versi standarnya.

Mengutip dari Carscoops, Selasa (28/6/2016), Nissan Juke Dynamic Special Edition hadir dengan eksterior yang dilapis warna two-tone, magnetic red, dan garnet black. Peleknya menggunakan model palang lima berdiameter 18 inci.

Kabin Nissan Juke Dynamic Special Edition menggunakan jok balap, rearview mirror cap, center console, air vents, dan door trim warna merah. Sementara karpet lantainya berwarna hitam yang dipadukan tulisan 'Nissan Juke'.

Beberapa fitur baru yang disematkan pada Nissan Juke Dynamic Special Edition ini antara lain Nissan Connect 5.8 Inch Touchscreen Navigation and Entertainment System, DAB digital radio, rearview camera, intelligent key with start, dan electric folding side mirrors.

Mobil asal Jepang ini menawarkan dua pilihan mesin, yakni mesin 1,2 liter DIG-T 115 bertenaga 113 hp dengan bahan bakar bensin, dan mesin diesel 1,5 liter dCi yang sanggup menyemburkan tenaga 108 hp.

Belum disebut berapa harga yang ditawarkan untuk menebus mobil berpenampilan sporty ini. Nissan hanya menyatakan compact SUV itu akan dijual untuk konsumen di Eropa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini