Share

Interior Toyota C-HR Tampil Modern

Mufrod, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 15 1427399 interior-toyota-c-hr-tampil-modern-KNuMmRXjEe.jpg Interior Toyota C-HR (foto: Motoring)

TOKYO – Setelah merilis desain eksteriornya, Toyota baru-baru ini kembali menggoda konsumennya yang telah menantikan kehadiran SUV terbarunya yakni C-HR. Mobil ini diperkirakan diluncurkan paling cepat akhir 2016.

Dalam gambar yang beredar terlihat kabin Toyota C-HR tampil dengan desain modern. Kabinnya memberikan nuansa modern dan sensual yang menonjol yang akan menjadi arah baru Toyota untuk segmen SUV.

Menurut Kepala Desainer Toyota, Kazuhiko Isawa, seperti dikutip dari Motoring, desain baru kabin C-HR hadir dengan ketahanan serta kekuatan dikembangkan sesuai karakter SUV. Meski demikian, Isawa menegaskan Toyota tidak berusaha membuat sebuah SUV yang dinamis ataupun kendaraan dinamis dengan sifat SUV.

Selain itu penggunaan lampu iluminatik memberi kesan mewah dari tampilan interior C-HR. Bagian tengah dasbornya juga dilengkapi monitor sentuh berukuran 6,1 inci yang menampilkan berbagai fitur entertainment.

Sebagai kendaraan jenis SUV, Toyota akan membekali C-HR dengan mesin turbo berkapasitas 1,2 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 85 kw dengan torsi sebesar 185 nm. Seluruh tenaganya akan disalurkan menggunakan transmisi otomatis enam percepatan.

Kabarnya Toyota juga tengah mempersiapkan mesin hybrid untuk C-HR berkapasitas 1,8 liter yang dilengkapi motor listrik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini