Share

Luncurkan Hatchback Premium, Tata Motors Siap Saingi Suzuki Baleno

Mufrod, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 15 1426657 luncurkan-hatchback-premium-tata-motor-siap-saingi-suzuki-baleno-MCOZt610kN.jpg Produk hatchback terbaru Tata (Overdrive)

NEW DELHI - Persaingan produk kendaraan jenis hatchback di pasar India akan semakin ramai dengan rencana peluncuran produk hatchback terbaru dari Tata Motors. Bahkan Tata langsung mengklaim bahwa produknya tersebut merupakan pesaing dekat untuk Suzuki Baleno dan Hyundai i20 elite.

Tata X451 sendiri merupakan produk hatchback premium yang dikembangkan berdasarkan Advanced Modular Platform (AMP) hasil pengembangan dari Tata Motor. Platform modular ini sebelumnya sudah diaplikasikan untuk model SUV Nexon. Demikian seperti dikutip dari Overdrive, Selasa  (27/6/2016).

Sebagai produk premium, Tata X451 memiliki kemewahan di sektor interior. Bahkan Tata mengklaim, kabin produk hatchback-nya akan jauh lebih mewah dari beberapa produk pesaingnya, yakni Suzuki Baleno dan Hyundai i20 Elite.

Selain itu, Tata X451 di desain secara akurat berdasarkan masukan dari beberapa studio desain milik Tata Motors. Produk ini juga akan menampilkan lampu depan yang telah menggunakan proyektor, DRL LED, velg, bahan sentuhan lembut premium, serta sistem infotainment menggunakan perangkat touchscreen.

Setelah peluncuran produk hatchback-nya tersebut, rencananya Tata Motors juga akan meluncurkan X451 yang diproduksi melalui versi sedan. Produk tersebut akan menjadi pesaing dari Honda City dan Maruti Suzuki Ciaz.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini