Share

Senggol City Car, Ferrari LaFerrari Nyangkut di Batu

Pius Mali, Okezone · Senin 27 Juni 2016 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 15 1426116 senggol-city-car-ferrari-laferrari-nyangkut-di-batu-O4Bp2Uprsh.jpg Ferrari LaFerrari menyangkut di batu setelah bersenggolan dengan city car (Youtube)

MILAN - Mengemudikan hypercar Ferrari LaFerrari di jalan raya tampaknya bukan perkara mudah. Setidaknya hal ini dialami oleh pengemudi di yang mengalami kecelakaan di Cortina d'Amprezzo, Italia. Demikian dilaporkan oleh Carscoops.

LaFerrari merupakan produk Kuda Jingkrak yang sangat buas. Jantung penggeraknya dipersenjatai mesin konvensional V12 yang dikombinasikan dengan motor listrik dengan total output mencapai 963 hp. Kecepatan puncak mobil ini dibatasi oleh sistem elektronik hingga 350 kilometer per jam. Kecepatan 0-100 km/jam dicapai di bawah tiga detik.

Sebuah video yang diunggah di Youtube memperlihatkan Ferrari LaFerrari diduga menyenggol city car kemudian nyangkut di atas batu besar. Tak cukup, mobil itu lalu menghantam papan nama sebuah restoran.

Rekaman berdurasi lima menit 21 detik memperlihatkan kondisi mobil yang rusak berat di kiri depan. Untungnya, tak ada korban dari kecelakaan yang berlangsung siang hari tersebut.

Dalam video juga terlihat bagian bawah mobil rusak berat akibat berhantaman dengan batu besar. Tak lama setelah kejadian, tim mekanik datang menyingkirkan batu lalu membawanya ke bengkel.

Kejadian ini menambah daftar kecelakaan melibatkan LaFerrari. Kecelakaan pertama terjadi di jalan raya di dekat Kota Mantova, Italia, pada 2013. Kemudian di Jalan Vaci di Budapest, Hongaria, pada 2015, serta tujuh kecelakaan lainnya terjadi di China pada tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini