Share

Honda Perkenalkan Accord Sport Edisi Spesial

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 15 1425239 honda-perkenalkan-accord-sport-edisi-spesial-RIxSIiXdz3.jpg Honda Perkenalkan Accord Sport Edisi Spesial (Moto1)

WASHINGTON DC – Honda memperkenalkan Accord Sport edisi spesial untuk pasar Amerika Serikat (AS). Didasarkan dari Accord Sport, sedan asal Jepang ini telah mendapat beragam pembaruan, mulai sektor eksterior hingga interior.

Sebagaimana dilaporkan Motor1, Minggu (26/6/2016), bagian terluar dari mobil ini sudah dipasangi side skirt sesuai warna bodi, lampu senja LED, spoiler belakang, pelek 19 inci, dan knalpot ganda berlapis krom.

Perubahan terbesarnya sangat dirasakan di bagian interior. Honda menawarkan jok kulit dengan aksen jahitan timbul berwarna merah. Edisi spesial ini juga mendapat fitur pemanas pada jok depan dan logo ‘Special Edition’.

Dikarenakan model ini didasarkan dari Accord Sport, maka sudah dilengkapi lingkar kemudi terbungkus bahan kulit, dual-zone automatic climate control system, dan sistem audio dengan empat speaker. Fitur lainnya mencakup pedal aluminium, power window atau jendela elektrik, dan kemudi teleskopik.

Honda Accord Sport edisi spesial dibekali mesin empat silinder 2,4 liter yang mampu menghasilkan 189 tenaga kuda dan torsi 182 pound-feet. Mesinnya terhubung ke transmisi manual enam percepatan atau continuously variable transmission (CVT).

Honda Accord Sport edisi spesial dipasarkan dengan harga USD25.415 atau sekira Rp340 juta. Sedangkan versi standarnya dijual mulai USD22.355 atau Rp299 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini