Share

Daihatsu Gelar Mudik Bersama Klub Mobil

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 15 1425088 daihatsu-gelar-mudik-bersama-klub-mobil-CYLcfdcH6v.jpg Daihatsu Gelar Mudik Bersama Klub Mobil

JAKARTA - Menyambut hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah, sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna dan klub mobil Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program mudik bersama. Kegiatan yang sudah berlangsung untuk kedelapan kalinya ini bertajuk 'Daihatsu Sahabat Mudik 2016'.

Tahun ini program tersebut diikuti 100 keluarga sahabat klub yang berasal dari 10 klub mobil seperti Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Charade Classy Winner (C2W), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Sirion Indonesia Club (SIC), Taruna Owners (TO), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), dan Gran Max Luxio Club Indonesia (MAXXIO).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seremoni pemberangkatan peserta Daihatsu Sahabat Mudik 2016 dilakukan di Vehicle Logistic Center (VLC) PT ADM, di Sunter, Jakarta Utara, pada hari ini, Sabtu 25 Juni.

Peserta dilepas oleh Sinya Takeda, corporate planning director ADM; Elvina Afny, customer satisfaction and value chain (CSVC) division head ADM; dan Rudy Ardiman, executive coordinator corporate planning division ADM.

"Daihatsu Sahabat Mudik 2016 merupakan mudik bersama anggota klub Daihatsu. Pada penyelenggaraan tahun ini kami memberikan apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif di foto kontes di Instagram bertema Ramadan," ujar Elvina, Sabtu (25/6/2016).

Para peserta Daihatsu Sahabat Mudik 2016 diberikan akomodasi berupa uang saku, paket snack, dan merchandise. Sebelum berangkat, semua peserta dibekali materi safety driving.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini