Share

Casey Stoner Jajal Motor Ducati di Trek Offroad

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 15 1403190 casey-stoner-jajal-motor-ducati-di-trek-offroad-f2J96CBryG.jpg Casey Stoner jajal Ducati Multistrada 1200 Enduro di Bologna (Motorcycle.com)

BOLOGNA - Biasa balapan di trek onroad, Casey Stoner kini menjajal medan offroad. Kali ini pria asal Australia itu bukan untuk beradu cepat, namun sekadar menjajal Ducati Multistrada 1200 Enduro.

Mantan pembalap MotoGP tersebut menggunakan Ducati Mulistrada 1200 Enduro di Bologna, Italia.

“Saya menyukainya. Kita tahu Ducati adalah motor onroad. Tapi jujur saja, saya tidak bisa berkata-kata tentang bagaimana bagusnya motor ini di trek offroad,” kata Stoner, seperti dikutip dari Motorcycle.com, Rabu (1/6/2016).

Ia mengomentari posisi duduk di motor tersebut yang didesain tidak mudah membuat pengendara lelah.

“Dari sisi bobot, motor ini melaju stabil seperti layaknya motor gede lainnya, tapi yang satu ini seperti mainan,” ungkap dia.

Ducati Multistrada 1200 Enduro mengusung konsep motor touring, mulai tampilan hingga posisi berkendara. Ducati membekalinya dengan mesin Testastretta Desmodromic Variable Timing (DVT) yang mampu menghasilkan tenaga 160 hp yang dikombinasikan dengan sistem transmisi enam percepatan manual.

Motor ini diluncurkan di Indonesia bulan lalu melalui Garansindo Group. Indonesia merupakan negara pertama di Asia tempat peluncuran Multistrada 1200 Enduro.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini