Share

Generasi Terbaru Audi A4 Meluncur di Indonesia Hari Ini

Pius Mali, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 15 1402999 generasi-terbaru-audi-a4-meluncur-di-indonesia-hari-ini-v5rjkbGNhW.jpg Generasi terbaru Audi A4 sapa konsumen Indonesia hari ini (Autoexpress)

JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Audi di Indonesia hari ini akan meluncurkan generasi terbaru atau all new Audi A4.

Berdasarkan undangan yang diterima Okezone, peluncuran sedan mewah merek Jerman tersebut akan dilakukan di salah satu kafe di Jakarta Pusat siang nanti.

All new A4 memang tengah lama dijadwalkan menyapa konsumen Indonesia. Marketing & PR Asssitant Manager PT GMM Herry Noverino beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan ada kendala dalam proses pengiriman, sehingga akhirnya mobil pesaing BMW Seri 3 dan Mercedes Benz C Class ini baru bisa diluncurkan pertengahan 2016.

Seperti diketahui, A4 merupakan tulang punggung penjualan mobil Audi di Indonesia dengan kontribusi mencapai 50 persen. A4 dipasarkan di Indonesia dalam dua varian, yakni 2.0 TFSI Navigation yang dijual Rp990 juta dan 2.0 TFSI Navigation Sport Edition Rp1,2 miliar OTR Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini