Share

Generasi Penerus Porsche Panamera Bocor

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 15 1402739 generasi-penerus-porsche-panamera-bocor-3zYy5PmKpy.jpg Porsche Panamera (Indianautosblog)

CALIFORNIA - Generasi kedua Porsche Panamera telah bocor di internet. Diperkirakan peluncurannya akan terlaksana dalam waktu dekat atau bertepatan dengan ajang Paris Motor Show 2016. Demikian seperti dilansir Indianautosblog.

Melalui foto tersebut jelas terlihat bahwa desain eksterior tidak mendapatkan banyak perubahan. Disinyalir Porsche masih mengandalkan desain dari model sebelumnya. Bagian depan terpasang lampu utama dengan LED, lampu senja menggunakan LED empat titik, bumper dengan desain baru yang tampak lebih tajam, dan air inlets.

Bagian belakang tidak terlihat sama sekali, tapi kemungkinan besar hadir dengan desain lampu baru yang terinspirasi dari mobil konsep Porsche Panamera Sport Turismo.

Generasi penerus Porsche Panamera akan mengunakan platform milik Volkswagen Group MSB (Modularer Standardantrieb-Baukasten), mesin depan, dan sistem penggerak roda depan.

Dilaporkan pula dengan menggunakan platform tersebut maka berat mobil lebih ringan sekira 90 kilogram bila dibandingkan dengan generasi pertama.

Sumber tenaga diperkirakan berasal dari mesin V6 dan V8 turbocharged, keduanya tersedia dalam versi bensin dan diesel. Selain itu ditawarkan juga mesin plug-in hybrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini