Share

Harga Toyota Calya Diperkirakan Rp125-149 Juta

Mufrod, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 15 1402475 harga-toyota-cayla-diperkirakan-rp125-149-juta-JsQf7uh899.jpg Ilustrasi Daihatsu UFC-2 (foto: Okezone)

JAKARTA - Toyota Calya yang akan menjadi produk low MPV dan berada diantara Agya dan Avanza tengah dinanti banyak konsumen di Indonesia. Terlebih peluncurannya diperkirakan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Lantas berapakah harga yang akan dibanderol Toyota? Hasil penelusuran Okezone ke beberapa diler resmi Toyota, harga yang ditawarkan berada di antara Toyota Agya dan Avanza.

"Untuk harga estimasi awal Toyota Calya antara Rp125 juta dan Rp149 juta. Harga tersebut tidak mengikat dan bisa berubah saat peluncuran resmi Toyota Calya nantinya," ujar sumber tersebut.

Selain sudah memiliki estimasi bocoran harga, beberapa diler resmi Toyota juga sudah mulai membuka pemesanan untuk Toyota Calya yang sudah dimulai sejak pekan lalu.

"Open booking sudah kami lakukan sejak minggu lalu dan konsumen sudah bisa melakukan pemesanan Toyota Calya," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini