Share

Suzuki Goda Konsumen Jelang Ramadan dan Lebaran

Pius Mali, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 15 1402355 suzuki-goda-konsumen-jelang-ramadan-dan-lebaran-mbJY6gfgy8.jpg Jumpa pers Suzuki Tripl3Bonus (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - Bulan suci Ramadan dan musim mudik Lebaran merupakan ajang bagi para agen pemegang merek (APM) untuk menggenjot penjualan. Hal ini pun dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Davy J Tuilan, 4W deputy managing director PT SIS, mengatakan tahun ini Suzuki menggelar program yang dinamakan Tripl3Bonus. Selain promo dalam penjualan, ada pula tawaran menarik untuk pelayanan purnajual mobil.

"Untuk penjualan, ada DP (down payment) dan biaya administrasi ringan, serta cicilan menarik. Untuk purnajual, memberikan nilai tambah kepada pengguna Suzuki yang ingin menyiapkan kendaraan mereka sebelum Lebaran,” jelas Davy dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Khusus menjelang Ramadan dan Lebaran, lanjut dia, konsumen yang hendak membeli mobil Suzuki cukup membayar uang muka mulai Rp8 juta.

Sementara program purnajual antara lain servis mobil berhadiah motor, gratis pemeriksaan 23 item di diler resmi Suzuki, dan voucher potongan harga untuk pembelian ban di toko model Bridgestone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini