Share

Hanya Dibuat 20 Unit, Bentley Mulsanne Atap Terbuka Bakal Dijual Rp20 M

Pius Mali, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 15 1401963 hanya-dibuat-20-unit-bentley-mulsanne-atap-terbuka-bakal-dijual-rp20-m-P4wQuOsu49.jpg Bentley akan membuat mobil Mulsanne edisi terbatas dan dijual dengan harga hampir Rp20 M (Carscoops)

LONDON - Memperkuat line-up mobil mewahnya, produsen automotif Bentley segera memproduksi Mulsanne versi atap terbuka atau convertible.

Bentley sebenernya sudah menunjukkan teaser Mulsane convertible sebagai produk konsep pada 2014. Lama tak ada kabar kelanjutannya, belum lama ini sebuah media mengungkap bahwa produsen automotif Inggris itu kembali menyiapkan mobil versi convertible-nya.

CEO Bentley Wolfgang Durheimer mengatakan Mulsanne convertible akan diproduksi dalam jumlah sangat terbatas.

"Model seperti itu (Mulsanne convertible) akan dibangun 20 unit dan dijual kepada para pencinta Bentley dengan harga yang sangat tinggi," ujarnya seperti dikutip dari Carscoops, Selasa (31/5/2016).

Bentley Mulsanne convertible dijadwalkan menyapa konsumen pada 2018. Untuk menebusnya, konsumen harus merogoh kocek hingga 1 juta poundsterling atau nyaris Rp20 miliar. Meski demikian, Bentley belum menyebutkan spesifikasi mobil ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini