Share

Pemilik Supercar Kesulitan Masukkan Tas Golf ke Bagasi

Mufrod, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 15 1401721 unik-pemilik-supercar-bingung-masukan-tas-golf-dalam-bagasi-kecil-v2iYvkxgAz.jpg Pemilik supercar sedang menaruh tas golf dalam bagasi supercarnya (foto: Carbuzz)

LONDON - Meski tidak diketahui apakah pria yang tepergok tengah di foto pengunjung lapangan golf ini merupakan pemilik supercar Lamborghini Huracan atau bukan. Pasalnya pria ini tidak mengetahui jika bagasi supercar berwarna hijau tersebut berukuran kecil.

Dalam gambar foto yang beredar seperti dilansir Carbuzz, terlihat pria tersebut beberapa kali mengubah posisi tas golfnya untuk mendapatkan ruang yang pas meletakan tas berukuran panjang itu.

Meski telah mencoba, akhirnya pria tersebut menyerah dan langsung menelefon kawannya yang akhirnya datang membantu membawakan tas golf tersebut ke dalam mobil jenis hatchback yang diketahui sebagai Renault Clio.

Tidak diketahui pasti, bagaimana pria yang habis bermain golf ini bisa membawa perangkat stik golfnya sampai ke klub dengan mengendarai supercar miliknya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini