Share

Aston Martin GT8 Vantage, Hanya 150 Unit

Pius Mali, Okezone · Senin 30 Mei 2016 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 15 1400850 aston-martin-gt8-vantage-hanya-150-unit-qr9wvdgthS.jpg Aston Martin GT8 Vantage (Carscoops)

GAYDON - Tidak hanya sportcar Vanquish Zagato, produsen automotif Aston Martin juga menghadirkan edisi terbatas GT8 Vantage.

Mobil ini dibuat terinspirasi dari mobil balap GTE. Jika biasanya Aston Martin hanya menawarkan satu warna pada mobil standar, maka GT8 Vantage menggunakan pilihan warna two-tone untuk eksterior.

Warna standar yang bisa dipilih oleh konsumen antara lain China grey and blue, stratus white and green, atau stirling green and lime. Jika merasa kurang cocok, pembeli juga bisa memilih sendiri kombinasi warna sesuai keinginan.

Memperkuat imej mobil sport, GT8 Vantage dibekali paket body kit, splitter, dan sayap di bagasi belakang. Pelek menggunakan model baru palang lima atau the ultra-lightweight palang tujuh dari bahan magnesium sebagai opsional. Demikian dikutip dari Carscoops.

Meskipun lahir dengan DNA mobil balap, interior GT Vantage dibuat nyaman dengan perangkat pendingin ruangan (AC), audio baru, 160W audio system, dan AMi III infotainment system.

Jantung penggerak mobil berasal dari mesin delapan silinder yang mampu memproduksi tenaga 446 hp. Tenaga mesin disalurkan ke roda belakang melalui pilihan sistem transmisi manual enam percepatan dan otomatis tujuh percepatan.

Mobil sport buatan Inggris ini hanya diproduksi 150 unit untuk seluruh dunia. Untuk menebusnya, konsumen harus merogoh kocek 165 ribu poundsterling.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini