Share

Nanan Soekarna Kembali Pimpin HDCI

Mufrod, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 15 1400532 nanan-soekarna-kembali-pimpin-hdci-O4kvOWIke6.jpg Nanan Soekarna (foto: Okezone)

JAKARTA - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) telah memilih Ketua Umum yang kembali di jabat oleh Nanan Soekarna yang periode sebelumnya juga menjabat pada posisi yang sama. Dipilih secara aklamasi, Nanan akan kembali memimpin HDCI untuk periode 2016 -2021.

Pemilihan ketua yang sebelumnya diadakan pada Musyawarah Nasional keenam yang berlangsung di Medan, seluruh anggota yang hadir akhirnya memutuskan untuk memilih kembali Ketua Umum lamanya sebagai orang nomor satu di komunitas moge produksi Amerika Serikat.

Terpilihnya kembali sebagai ketua umum HDCI, Nanan mengutarakan keinginannya agar HDCI tidak sebatas club motor saja, namun dapat turut serta memberi kontribusi yang jelas untuk kemajuan dan perkembangan Indonesia.

“Saya tidak mau HDCI sebatas klub motor yang hanya doyan touring. Saya akan ajak kita semua untuk mendukung program revolusi mental pemerintah, dan melaksanakan kegiatan-kegiatan tingkat internasional yang mampu mendongkrak pariwisata Indonesia,” ungkap Nanan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/5/2016).

Selain itu, Nanan juga akan mendorong ekonomi kreatif dengan kesempatan membuka bengkel, kuliner dan lain-lain. Dia juga akan mendukung program Road Safety baik program Pemerintah lewat kepolisian maupun program FIA melalui IMI.

"Setiap wilayah yang dilalui touring atau event akan memberikan bakti sosial untuk pembangun atau perbaikan sekolah, rumah ibadah dan sebagainya," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini