Share

Suku Cadang RCA Motorcycle Hanya Dibanderol Puluhan Ribu

Mufrod, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 15 1400517 suku-cadang-rca-motorcycle-hanya-dibanderol-puluhan-ribu-pIJn4gDw4t.jpg Air Filter RCA Motorcycle (foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Menjadi salah satu peserta pameran OtoBursa, PT Dirgaputra Ekapratama selaku distributor MK Kashiyama dan RCA Motorcycle Part. Memberikan penawaran menarik untuk kebutuhan suku cadang mobil dan sepeda motor.

Untuk beberapa jenis spare part sepeda motor, RCA Motorcycle part ditawarkan dengan harga hanya puluhan ribu saja. Seperti RCA Airfilter yang dibanderol dengan harga Rp25 ribu, RCA CVT belt kit untuk motor Matik ditawarkan seharga Rp90 ribu. Khusus produk mobil MK Kashiyaman meluncurkan MK brake cleaner parts.

Selain meluncurkan produk terbarunya, PT Dirgaputra juga mengundang beberapa komunitas mobil dan sepeda motor untuk turut serta dalam kegiatan games yang diadakan di ajang OtoBursa. Tak hanya games, para komunitas juga mendapatkan edukasi tentang beberapa produk yang baru diluncurkan.

"Tujuan kami terjun di Otobursa untuk mendekati komunitas baik dari roda dua maupun roda empat. Jadi kami ingin menjalin silaturahmi dengan mereka agar mereka kenal dengan produk kami," jelas Agung Nugroho selaku customer relation officer PT Dirgaputra Ekapratama di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2016).

Lebih mendekatkan diri dengan konsumennya, Mk Kashiyama dan RCA Motorcycle menawarkan tambahan program diskon selama acara OtoBursa berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini