Share

Ramaikan Pasar Suku Cadang, Daytona Luncurkan Tiga Produk Baru

Mufrod, Okezone · Minggu 29 Mei 2016 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 15 1400505 ramaikan-pasar-suku-cadang-daytona-luncurkan-tiga-produk-baru-bMEyjzTlNb.jpg Peluncuran tiga produk baru Daytona (foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Dikenal sebagai produsen suku cadang dan aksesori racing, Daytona kini coba memperkenalkan tiga produk baru untuk sepeda motor harian. Pengenalan kepada publik itu dilakukan di gelaran OtoBursa Tumplek Blek 2016, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada hari ini, Sabtu (28/5/2016).

Tiga sparepart tersebut terdiri dari busi Ignimax, kampas rem Ultraforce, dan aki Supercharge. Suku cadang ini dikembangkan di Indonesia dengan standardisasi kualitas dari Jepang.

Seperti perangkat busi Ignimax dan Ignimax Double Iridium, diklaim dapat menghasilkan api untuk sistem pembakaran secara maksimal. Kemudian, kedua produk ini memiliki daya tahan yang lama dan menghemat bahan bakar lebih maksimal.

Sementara perangkat brake pad Ultraforce dirancang khusus untuk melindungi rem dengan bahan steel fiber serta lapinus fiber yang kukuh dan stabil. Sedangkan aki juga memiliki plat yang lebih kuat, serta tahan terhadap suhu ekstrem dingin hingga 25 derajat Celcius.

Khusus di arena pameran OtoBursa Tumplek Blek 2016, Daytona menawarkan diskon menarik untuk berbagai produk aksesori dan suku cadang selama penyelenggaraan pameran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini