Share

12 Orang Terpilih Berpetualang di Bali Bersama Toyota Rush

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 15 1400027 12-orang-terpilih-berpetualang-di-bali-bersama-toyota-rush-mhFLDbRelW.jpg 12 Orang Terpilih Berpetualang di Bali Bersama Toyota Rush (Foto: TAM)

JAKARTA – Sebanyak 7 ribu orang telah mendaftar untuk mengikuti The Ultimate Adrenaline Rush. Dari jumlah tersebut terpilihlah 12 orang yang berhak berpetualang bersama Toyota new Rush TRD Sportivo Ultimo. Menariknya, mereka akan ditemani oleh Nadine Chandrawinata dan Richard Sam Bera.

Ke-12 peserta dibagi dua grup. Enam di antaranya akan menikmati sensasi petualangan bawah laut di Tulamben, Karang Asem, Bali, dan lainnya akan merasakan pengalaman beraktivitas swimming (coaching session) di Pantai Jimbaran, cycling dengan rute Jimbaran-Nusa Dua-Jimbaran, serta running di sekitar Pantai Jimbaran.

“Selama tiga hari yaitu 27–29 Mei, dua kelompok pemenang ini akan berpetualang bersama Nadine dan Richard. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, dan selamat kepada pemenang yang telah menunjukkan jiwa adventure mereka dalam menaklukkan berbagai tantangan The Ultimate Adrenaline Rush sesuai karakter new Rush TRD Sportivo Ultimo yaitu memenuhi ekspektasi masyarakat akan sebuah real SUV yang tangguh, stylish, nyaman, dan aman dikendarai dalam menempuh berbagai tantangan medan,” kata General Manager Marketing Planning PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, Sabtu (28/5/2016).

Sebagian besar peserta yang mendaftar adalah mereka kelompok usia muda yaitu usia 25–34 tahun sebanyak 33,50 persen; 18–24 tahun 27,50 persen; 35–44 tahun 15,50 persen; 45–54 tahun 12,50 persen; dan sisanya 55–64 tahun serta di atas 65 tahun masing-masing 5,50 persen. Sedang dari sisi gender, peserta pria sebanyak 54,15 persen dan wanita 45,85 persen.

“Data-data itu memang sejalan sekaligus membuktikan bahwa segmen pasar dan karakter Toyota Rush memang lebih kepada mereka dengan usia muda dan energik, baik pria maupun wanita,” kata Anton.

Kehadiran The Ultimate Adrenaline Rush merupakan wujud apresiasi TAM terhadap pelanggan setia dalam semangat Let’s Go Beyond yaitu membawa mereka ke jenjang ekspektasi yang lebih tinggi.

“Selain sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan pelanggan selama ini, The Ultimate Adrenaline Rush juga merupakan komitmen kami untuk senantiasa dekat dengan para pelanggan setia,” tutup Anton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini