Share

Kesal, Perempuan Ini Nekat Tabrakkan Ranger Rover-nya ke Jaguar

Pius Mali, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 15 1400001 kesal-perempuan-ini-nekat-tabrakkan-ranger-rover-nya-ke-jaguar-12zgexDlbF.jpg Pemudi Range Rover tabrakkan mobilnya ke sedan Jaguar (Carscoops)

FUJIAN - Seorang perempuan pengemudi tertangkap kamera sengaja menabrakkan sport utility vehicle (SUV) Range Rover Evoque-nya ke mobil Jaguar. Alasannya, mobil Jaguar XF tersebut dianggap menghalangi jalannya.

Dikutip dari Carscoops, Sabtu (28/5/2016), insiden yang terjadi di lahan parkir di Kota Xiamen, Provinsi Fujian, China, itu diduga karena pengemudi Range Rover tidak sabar menunggu mobil Jaguar yang diparkir secara paralel.

Sebuah video yang diunggah ke Youtube memperlihatkan SUV bertubuh bongsor itu berusaha menggeser posisi sedan. Terlihat pengemudi beberapa kali maju-mundur hingga mendapat ruang untuk keluar dari area parkir.

Kejadian ini langsung mengundang perhatian warga di sekitar lokasi. Beberapa orang terlihat berusaha mencegah perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu, namun bodi mobil Range Rover Evoque yang besar membuatnya percaya diri dan dengan tenang terus melaju meninggalkan lokasi kejadian.

Terlihat bodi Jaguar XF sebelah kiri ringsek, spionnya patah, dan kaca pecah. Sementara itu, pemilik atau pengemudi mobil Jaguar tak berada di lokasi sehingga saat itu tidak menyadari kendaraannya sudah hancur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini