Share

Sportcar Hybrid BMW i8 Makin Berwarna

Pius Mali, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 15 1399862 sportcar-hybrid-bmw-i8-makin-berwarna-xEEndtebPH.jpg Pilihan warna baru untuk produk mobil sport hybrid BMW i8 (Carscoops)

LONDON - Konsumen mobil BMW di Inggris kini mendapat pilihan warna baru mobil sport hybrid i8. Perwakilan BMW di Inggris menawarkan warna-warna eksterior yang lebih segar dalam paket personalisasi 'BMW Individual'.

Pilihan warna baru itu adalah hijau (java green), kuning (speed yellow), oranye (solar orange), ungu (twilight purple pearl), abu-abu (frozen grey), hitam (frozen black), biru (San Marino Blue), dan silver (grigio telesto pearl).

Tak hanya itu, BMW juga menawarkan pilihan warna dof untuk pemilik mobil yang ingin tampil beda dan bosan dengan warna-warna mengkilap.

"BMW i8 mewujudkan visi pemenuhan mobil sport modern dan berkelanjutan. Warna-warna baru tidak hanya melengkapi gaya dan emosional dari BMW i8, tapi juga bekerja secara harmonis dengan imej BMW i Series dan menjadi pilihan personalisasi yang eksklusif," ujar Richard Hudson, sales director for BMW UK seperti dikutip dari Carscoops, Sabtu (28/5/2016).

Pilihan warna baru ini didasari oleh keberhasilan BMW dalam menjual model edisi terbatas berwarna protonic red.

BMW i8 dengan warna spesial ini dijual dengan harga 104.540 poundsterling atau sekira Rp2,08 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini