Share

Mercedes Benz AMG GT-R Meluncur Bulan Depan

Pius Mali, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 15 1399760 mercedes-benz-amg-gt-r-meluncur-bulan-depan-5Gd1Ge3Zpt.jpg Mercedes Benz AMG GT R dikabarkan meluncur bulan depan (Autoexpress)

LONDON – Beberapa waktu lalu Mercedes Benz tertangkap kamera tengah melakukan uji coba mobil sport AMG GT-R. Kini beredar informasi yang menyebut mobil tersebut akan meluncur bulan depan di Godwood Festival Of Speed 2016 di Inggris.

Sebagaimana dikutip dari Autoexpress, Jumat (27/5/2016), Mercedes Benz memang belum memberi pernyataan resmi, namun informasi kehadiran mobil ini diketahui dari daftar mobil yang akan masuk di paddock dari sponsor acara.

Informasi lainnya yang bocor adalah mobil diketahui memiliki mesin yang sanggup menghasilkan tenaga 570 hp dan menggunakan ban Michelin Pilot Sport Cup 2 R-Compound yang biasa digunakan mobil-mobil sport.

Sebelumnya juga beredar kabar jika Mercedes Benz AMG GT-R memiliki tampilan sangat agresif dengan bumper berventilasi udara besar, body kit, sayap belakang berukuran besar, dan pelek model baru dengan kaliper rem besar.

Di bawah kap ditanam mesin V8 4,0 liter twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga 570 bhp hasil kerjasama dengan sistem transmisi tujuh percepatan dual-clutch. Mobil ini disebut bisa berakselerasi dari 0–100 kilometer hanya dalam 3,7 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini