Share

Mitsubishi Pamer Empat Mobil Unggulannya di Medan

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 15 1398708 mitsubishi-pamer-empat-mobil-unggulannya-di-medan-Yxhko9F1Vr.JPG Booth Mitsubishi di POM (Foto: KTB)

MEDAN – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bersama PT Sumatera Berlian Motor dan PT Sardana Indah Berlian Motor yang merupakan diler resmi Mitsubishi area Sumatera Utara, turut serta dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2016.

Pameran ini berlangsung pada 25–29 Mei 2016. Selama lima hari Mitsubishi menampilkan empat jajaran kendaraan penumpangnya yaitu all new Pajero Sport Dakar 4x4, all new Triton Exceed, Outlander Sport PX, dan Delica. Mitsubishi juga menyediakan unit test drive dari model all new Pajero Sport dan Mirage.

“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan 2016 ini, KTB dan diler resmi Mitsubishi di area Sumatera Utara berharap dapat terus meningkatkan market share kendaraan Mitsubishi Motors di area Medan dan sekitarnya. Terutama untuk kendaraan all new Pajero Sport yang kami luncurkan di akhir Januari 2016 dan hingga saat ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan terkumpulnya lebih dari 10.100 pesanan hingga Mei 2016 di seluruh Indonesia,” ujar Imam Choeru Cahya, head of MMC Sales and Marketing KTB Group, dalam keterangan resminya, Kamis (26/5/2016).

Keikutsertaan Mitsubishi di POM 2016 tentunya seiring konsistensi Mitsubishi menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia dengan hadir lebih dekat dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen setianya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini