Share

Honda All New Supra GTR 150 Minggu Depan Mulai Beredar di Diler

Mufrod, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 15 1398254 honda-all-new-supra-gtr-150-minggu-depan-mulai-beredar-di-diler-boc6Gp0Aqj.JPG Honda all new Supra GTR 150 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Peluncuran Honda all new Supra GTR 150 yang berlangsung Selasa (24/5/2016), langsung bisa dinikmati para pencinta bebek sport di Indonesia. Dalam waktu dekat tunggangan yang handal berpetualang ini sudah bisa didapatkan di jaringan diler Honda.

Seperti diungkapkan Direktur pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya, dalam peluncuran Honda all new Supra GTR 150, sport cub Honda terbaru ini mulai di distribusikan minggu depan ke seluruh jaringan diler Jabodetabek.

"Untuk wilayah Jabodetabek Honda all new Supra GTR 150 sudah mulai didistribusikan minggu depan, sedang untuk daerah awal bulan depan," Jelas Margono, di Cisarua, Bogor.

Walaupun peluncuran berlangsung di tengah kondisi pasar sport bebek yang lesu, namun Honda menargetkan penjualan all new Supra GTR 150 sebanyak 8.000 unit sebulannya.

"Jika kondisi pasar baik, kami menargetkan penjualan Honda all new Supra GTR 150 ini sebesar 100 ribu unit setahunnya," pungkas Margono.

Sebagai informasi Honda all new Supra GTR150 memiliki dua varian yakni sporty dan exclusive monotone. Untuk sporty memiliki dua pilihan warna yakni spartan red dan cruiser white. Sementara varian exclusive monotone dilengkapi dua warna yaitu grande blue dan exclusive gun black.

Khusus varian tertinggi ini, Honda memberikan emblem tiga dimensi sayap Honda serta logo GTR. Dengan harga mulai Rp21,3 - 21,5 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini