Share

Honda Brio Facelift Buatan India Mulai Diproduksi

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 15 1398216 honda-brio-facelift-buatan-india-mulai-diproduksi-NUwywQe19S.jpg Honda Brio (Indianautosblog)

NEW DELHI - Honda Cars India (HCI) mulai memproduksi Brio facelift. Dilaporkan Indianautosblog, sebagai permulaan HCI akan mengekspor produksinya ke Afrika Selatan. Honda Afrika Selatan dikabarkan bakal meluncurkan Brio facelift versi small hatchback dan versi sedan atau Amaze pekan ini.

Honda Brio facelift buatan India masih sama seperti yang dipasarkan di Indonesia. Bagian depan mobil mendapat grille dengan desain yang lebih besar, dan dipermanis dengan aksen krom. Bumper depan desain baru, lampu kabut didesain ulang mirip Amaze. Pada bagian belakang Brio facelift mendapat spoiler dan wiper dengan washer.

Bagian kabin, Brio tampil dengan dasbor desain baru, mengusung tema warna hitam, automatic climate control, head unit yang dapat terkoneksi ke bluetooth dan instrument cluster yang lebih besar.

Honda Brio facelift dibekali mesin bensin 1,2 liter, i-VTEC, empat silinder yang mampu mengeluarkan 88 ps dan torsi puncak 109 nm torsi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini