Share

75 Ribu Pelanggan Sudah Melihat Langsung Toyota Sienta

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 15 1398154 75-ribu-pelanggan-sudah-melihat-langsung-toyota-sienta-coIhmsmPRD.jpg Toyota Sienta (Foto: TAM)

MEDAN - PT Toyota Astra Motor agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia telah menggelar Sienta roadshow  ke enam kota besar di Indonesia. Rangkaian Sienta roadshow dibuka pada awal Mei bertempat di kota Bandung. Kemudian menyusul kota-kota lainnya, hingga acara tersebut ditutup di kota Medan.

“Kami sampaikan apresiasi kami kepada seluruh masyarakat atas antusias yang diberikan selama ajang Roadshow di berbagai kota. Sejak kami perkenalkan all new Sienta pada IIMS 2016, kami bersyukur atas respons positif terhadap kendaraan dengan konsep Multi Activity Vehicle ini. Semoga kunjungan kami ke berbagai kota dapat menjawab keinginan pelanggan di daerah yang ingin melihat langsung all new Sienta lebih dekat,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM, dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Lebih dari 75 ribu pelanggan telah melihat secara langsung Sienta selama roadshow berlangsung di enam kota.

“Tak lupa kami juga sampaikan apresiasi kepada para pelanggan, di mana sudah lebih dari 1.000 pelanggan yang melakukan SPK dalam waktu kurang dari satu bulan sejak pertama kali diperkenalkan di IIMS 2016. Terima kasih atas kepercayaan dan kesabarannya menantikan unit tiba di rumah Anda yang akan kami lakukan sekitar bulan Juli 2016,” tambah Henry.

Toyota Sienta dirancang sesuai dengan kebutuhan dan karakter masyarakat serta kondisi geografis Indonesia. Model multi purpose vehicle (MPV) baru ini didesain secara modern dan stylish. Hadir dalam empat grade, yakni E, G, V, dan Q.

Toyota menjualnya dengan kisaran harga mulai Rp230 juta hingga Rp295 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini