Share

Tiga Produk Baru Piaggio Indonesia Sudah Ready Stock

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 15 1397933 tiga-produk-baru-piaggio-indonesia-sudah-ready-stock-yQlUR3m9om.jpg Tiga Produk Baru Piaggio Indonesia Sudah Ready Stock (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA – Tiga dari empat skuter matik (skutik) yang baru saja dirilis Piaggio Indonesia (PID) yakni Vespa Sprint, Vespa Primavera, dan Piaggio Liberty sudah tersedia di diler-diler. Namun, satu skutik lagi yakni Piaggio Medley baru akan tersedia bulan depan.

Igor HO Panjaitan, sales and dealer development director PID, mengatakan, "Sudah siap di diler. Order sekarang langsung ada. Tapi khusus Medley agak sedikit perlu waktu delivery-nya mungkin bulan depan."

Walaupun sudah ada produk baru, rupanya Vespa Sprint dan Primavera model lama masih tersedia. Namun, Igor mengungkapkan kedua model tersebut tidak lama lagi habis.

"Terakhir sampai Maret ini hanya beberapa unit lagi. Mungkin kuartal III sudah habis," ucap Igor.

Seperti diketahui, PID telah meluncurkan dua skutik Piaggio yaitu Liberty ABS yang dibanderol Rp35,7 juta dan Liberty S ABS Rp36,3 juta. Sedangkan Medley ABS Rp44,2 juta dan Medley S ABS Rp44,9 juta.

Sementara dua skutik lainnya dari Vespa yakni Primavera dibanderol Rp36,5 juta dan Sprint Rp38,5 juta. Semua harga tersebut on the road Jakarta.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini