Share

Baru Diluncurkan Honda All New Supra GTR 150 Langsung Touring ke Bandung

Mufrod, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 15 1397046 baru-diluncurkan-honda-all-new-supra-gtr-150-langsung-touring-ke-bandung-AJpWEXJMgP.JPG Ilustrasi foto all new Honda Supra GTR 150 (foto: mufrod/Okezone)

BOGOR - Sehari setelah peluncuran Honda all new Supra GTR 150, PT Astra Honda Motor mengajak rekan media automotif nasional menjajal langsung bebek sport terbarunya itu.

Perjalanan dengan rute spesial tersebut ditempuh para jurnalis bersama dengan President Director AHM Toshiyuki Inuma, Marketing Director AHM Koji Sugita dan Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Rombongan turing tersebut dilepas oleh Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijawa di Pesona Alam, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (25/5). Menuju Bandung melewati beberapa kota dengan karakter jalan yang menantang.

Ahmad Muhibbuddin mengatakan melalui gelaran turing spesial ini, peserta touring dapat membuktikan sensasi berkendara dengan merasakan kesempurnaan performa motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan motor tipe cub.

“Kami harap dengan pemilihan rute spesial ini, rombongan dapat merasakan langsung sensasi berkendara jauh dengan All New Honda Supra GTR 150. Kami ingin menunjukan model ini dapat menjadi teman berkendara terbaik bagi mereka yang sering melakukan perjalanan jauh di berbagai kondisi jalan.” ujar Muhib

Seluruh pesarta akan menempuh jarak sejauh 123 kilometer dari kawasan puncak menuju kota Bandung, yang akan dijadikan arena bagi para peserta touring untuk menjajal bebek sport terbaru Honda di tengah kemacetan kota Kembang.

“Kami yakin All New Honda Supra GT150 akan dapat memberikan kepercayaan diri yang lebih kepada setiap pengendaranya dalam menaklukan setiap perjalanan,” pungkas Muhib.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini