Share

Gambar Adik Avanza Beredar, Toyota Astra No Comment

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 24 Mei 2016 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 15 1396853 gambar-adik-avanza-beredar-toyota-astra-no-comment-cBJqhBJ77E.jpg Toyota Agya (Okezone)

JAKARTA - Rumor mengenai kehadiran Toyota Agya seven seater sudah terdengar sejak lama. Mobil yang didaulat sebagai adik dari Toyota Avanza tersebut sedikit demi sedikit semakin terkuak keberadaannya. Bahkan beberapa foto menunjukkan bentuk fisiknya sudah beredar di dunia maya.

Saat dikonfirmasi, Henry Tanoto, vice president director Toyota Astra Motor (TAM) masih enggan berkomentar. "Maaf saya tidak ada komentar," tulis dalam pesan singkat.

Sebelumnya, Henry pernah mengungkapkan bahwa TAM tetap membuka peluang kehadiran MPV yang diposisikan di bawa Avanza. Namun hal tersebut bisa dilakukan berdasarkan permintaan konsumen.

"Masalah pengembangan model nanti pasti kami kasih tahu. Tetapi yang pasti, Toyota selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk customer. Untuk model seven seater tetangga sudah punya, itu bagus. Konsumen jadi banyak pilihan. Untuk Toyota sendiri selalu mempelajari semua kemungkinan, nanti saat ada beritanya produk baru pasti kami akan kasih tahu," ucapnya.

Dari laman Toyota Astra diketahui LCGC Toyota dipasarkan dalam enam varian, yakni Agya E M/T, E A/T, G M/T, G A/T, TRD S M/T, dan TRD S A/T. Banderol yang ditawarkan mulai dari Rp113 juta-Rp135,66 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini