Share

Candil 'Ex-Serius Band' Lebih Suka Sepedaan Ketimbang Naik Motor

Pius Mali, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 15 1381973 candil-ex-serius-band-lebih-suka-sepedaan-ketimbang-naik-motor-H4p6OpxkGQ.jpg Chandil (foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - Tampilan musisi Dian Dipa Candra yang terkenal dengan gaya rock klasiknya ternyata tak membuatnya hobi memodifikasi sepeda motor. Pria yang lebih dikenal dengan nama panggung 'Candil' itu mengaku lebih suka sepeda motor yang standar dan fungsional ketimbang hasil modifikasi.

 "Dari zaman kuliah kemana-mana pakai motor. Tapi memang enggak suka main motor. Gue sebenarnya fungsional dan enggak terlalu mengikuti tren sepeda motor," ujarnya kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Menurut dia, sepeda motor harus tetap dibuat nyaman agar kita betah menungganginya. Fungsinya sebagai sarana transportasi yang mempermudah mobilitas di perkotaan harus dijaga.

"Karena menurut saya yang penting nyaman dan sesuai kebutuhan saja. Kalaupun beli motor sesuai fungsional saja, enggak yang gaya atau mungkin yang motor larinya kencang," cetusnya.

Meski demikian, untuk saat ini pria yang sedang melakukan promo album 'Rockalisasi' ini mengaku lebih senang berpergian menggunakan sepeda mengingat semakin padatnya jalanan ibu kota.

"Daripada naik motor, saya lebih pilih naik sepeda karena lebih enjoy. Enggak kencang-kencang banget sih tapi itu olahraga. Tapi lagi-lagi, saya enggak ikut komunitas sepeda, lalu touring kemana gitu, enggak kayak gitu. Saya lebih suka nyepeda sendiri. Kalau bawa keluarga atau bawa peralatan manggung ya bawa mobil," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini