Share

Bocah Perempuan 5 Tahun Ikut Drag Race Pakai Mobil Mainan

Pius Mali, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 15 1381527 bocah-perempuan-5-tahun-ikut-drag-race-pakai-mobil-mainan-LIgAH1zTSY.jpg Bocah usia lima tahun ikut serta dalam balap drag race di California (Autoevolution)

CALIFORNIA - Balapan mobil trek lurus biasa dilakukan orang dewasa, namun di landasan pacu Bandara Coalinga, California, Amerika Serikat, seorang anak perempuan bernama Laila Kalis berhasil menunjukkan kemampuan mengemudi menggunakan mobil Corvette.

Sebuah Video yang diunggah ke Youtube memperlihatkan mobil yang dikemudikan bocah berusia lima tahun itu bukanlah sportcar Corvette asli, tapi sebuah mobil maianan dengan tenaga baterai.

Seperti pembalap lainnya, Laila menggunakan kostum lengkap, mulai dari baju berwarna pink, sepatu, hingga helm. Ia terlihat cukup percaya diri menaklukkan trek lurus bekas bandara. Demikian dikutip dari Autoevolution, Jumat (6/5/2016).

Laila Kalis berhasil melibas trek berjarak 800 meter dalam kecepatan maksimalnya 30 kilometer per jam. Ia mengemudi Corvette mainan dikawal dua mobil di samping untuk memastikan semua berjalan aman.

Aksi balap bocah ini langsung mengundang perhatian para penonton. Pasalnya mereka tak percaya jika Laila berhasil mencapai garis finish dengan mobil mainan bertenaga baterai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini