Share

Audi Siapkan Sedan Mewah Pesaing Mercedes Benz Maybach

Pius Mali, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 15 1381130 audi-siapkan-sedan-mewah-pesaing-mercedes-benz-maybach-Lq3X4bcRwr.jpg Audi siapkan varian paling tinggi sedan A8 untuk bersaing dengan Mercedes Benz Maybach (Leftlanews)

INGOLSTADT – Produsen automotif Audi berencana menambah varian dari kendaraan mid-size sedan Audi A8. Ini untuk memenuhi permintaan pelanggannya yang menginginkan sebuah sedan lebih eksklusif dan nyaman.

Audi Technical Development Head Stefan Knirsch mengatakan, varian baru dari sedan audi A8 dibuat untuk mengikuti persaingan pasar yang saat ini hanya diisi Mercedes Benz S Class Maybach.

"Keberhasilan Mercedes S Class extra long version (Maybach) membuat kami bertanya-tanya apakah ini memungkinkan untuk menjadi sebuah bisnis di masa depan," ujarnya, seperti dikutip dari Leftlaenws, Kamis (5/5/2016).

Mobil Audi A8 baru ini memang disiapkan untuk menjadi kompetitor bagi sedan supermewah Mercedes Benz Maybach.

Diketahui saat ini produsen mobil Jerman tersebut menawarkan dua varian Audi A8, yakni standar dan versi long wheelbase. Sementara Mercedes Benz menghadirkan pilihan mobil Maybach dan Pullman yang dirancang lebih mewah dari S Class standar.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa varian tertinggi dari Audi A8 tersebut akan diproduksi dalam beberapa tahun ke depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini