Share

Inikah Tampang Suzuki Swift Convertible?

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 15 1380694 inikah-tampang-suzuki-swift-convertible-api9cwTj5N.jpg Suzuki Swift Convertible (Indianautosblog)

SINGAPURA – Desainer automotif Theophilus Chin coba membuat desain Suzuki Swift Convertible. Desainnya dibuatnya sebagai bayangan bila nantinya Suzuki benar-benar meluncurkan Swift versi atap terbuka.

Sebagaimana dilaporkan Indianautosblog, Rabu (4/5/2016), Suzuki pernah melontarkan informasi bahwa produk jenis itu akan diciptakan. Bila diperhatikan, desain bodi mobil ini tampak klasik.

Jika Suzuki Swift Convertible benar-benar menjadi kenyataan, maka bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang menginginkan mobil atap terbuka dengan harga terjangkau.

Chin mengambarnya dengan mengambil dasar dari Suzuki Swift Sport. Itu artinya di bawah kap terdapat mesin bensin 1,6 liter VVT yang mampu mengeluarkan tenaga 136 ps dan torsi 160 nm.

Tenaga dikirm ke semua roda melalui transmisi manual enam percepatan. Hanya 8,7 detik untuk Swift Sport melaju dari 0–100 kilometer per jam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini