Share

Beredar Foto Mobil Pikap Kabin Ganda Mercedes Benz

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 03:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 15 1379491 beredar-foto-mobil-pikap-mercedes-benz-y1tmd4mmab.jpg Beredar Foto Mobil Pikap Mercedes Benz (Foto: Motor1)

BERLIN – Pada Maret 2015, Mercedes Benz mengumumkan akan meluncurkan kendaraan komersial ringan jenis pikap berkabin ganda. Hingga saat ini pabrikan mobil mewah asal Jerman itu terus melakukan pengembangan. Hal tersebut dibuktikan dari beredarnya foto uji jalan Mercedes Banz pikap.

Mengutip dari Motor1, mobil yang akan diberi nama Mercedes Benz GLT ini terlihat terbungkus rapat oleh stiker kamuflase. GLT merupakan proyek kerjasama antara Daimler dan Renault-Nissan Alliance. Nantinya Mercedes Benz GLT akan didasarkan oleh Nissan NP300 Navara.

Dilaporkan pula bahwa bagasi GLT terlihat lebih luas ketimbang Nissan Navara. Sementara bagian kabinnya disamarkan sehingga sangat sulit untuk mengenali fitur-fitur yang ada.

Mengenai jantung pacu sampai saat ini Mercedes Benz masih belum mau membocorkannya. Namun berdasarkan spekulasi yang beredar bahwa pikap ini akan dibekali beberapa pilihan mesin, termasuk bensin dan diesel. Ada juga rumor yang menyebutkan Mercedes Benz menyediakan varian hybrid.

Diharapkan Mercedes Benz GLT dalam bentuk konsep diperkenalkan ke publik pada Oktober 2016 atau bertepatan dengan ajang Paris Motor Show. Sedangkan model produksinya akan hadir tahun depan atau pada akhir 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini