Share

Motor Terbaru Honda Mulai Menggoda Publik Indonesia

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 15 1379319 motor-terbaru-honda-mulai-menggoda-publik-indonesia-29qOyRfVRM.jpg Video Teaser (Honda)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis dua video teaser produk terbarunya di Youtube. Menggunakan akun Welovehonda Indonesia, video pertama diunggah pada 6 April 2016, kemudian video kedua diunggah 20 April. Keduanya berdurasi singkat, tidak lebih dari 10 detik.

Pada video teaser pertama diperlihatkan spidometer motor dengan tambahan LCD multifungsi. Lalu ada juga penampakan sepeda motor Honda yang tengah melaju di jalan beraspal, dan seolah-olah menembus kabut. Walaupun tidak terlalu jelas terlihat, tetapi jika bagian depan motornya diperhatikan bisa diperkirakan bahwa itu adalah sepeda motor bebek.

Sedangkan video teaser kedua masih sama memperlihatkan spidometer. Tak hanya itu, di video ini tampaknya Honda mulai berani memperlihatkan produk terbarunya. Telihat jelas motor sedang dikemudikan oleh seorang pria.

Sepeda motor melewati medan yang berbeda, diawali jalan beraspal lalu jalan tanah dan berbatu. Namun, lagi-lagi motor tidak terlalu jelas terlihat karena setiap adegan diambil sangat cepat dan posisi pengambilannya yang jauh dari motor.

Diakhir tayangan tertera tuliasan "be ready for great feelings!. Mei 2016". Dari situ ada pertanda bahwa motor baru Honda meluncur bulan ini.

Berdasarkan spekulasi yang beredar di dunia maya, motor yang ada di video itu adalah Supra X 150.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini