Share

Hadir di Indonesia, Vespa Edisi Ultah Ke-70 Dibanderol Mulai Rp49 Juta

Pius Mali, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 15 1379043 hadir-di-indonesia-vespa-edisi-ultah-ke-70-dibanderol-mulai-rp49-juta-QQ2zznIdDB.jpg Vespa Settantesimo Primavera edisi ultah ke-70 (Foto: Piaggio Indonesia)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Vespa merayakan ulang tahun ke-70 dengan menghadirkan edisi spesial Vespa Settantesimo. Ada tiga produk unggulan yang dihadirkan, yakni Primavera, GTS, serta PX.

Sebagai pembeda, Vespa Settanesimo hadir dalam balutan warna spesial yang diberi nama Azzuro 70.

PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Vespa di Indonesia juga menghadirkan produk edisi ulang tahun ini bagi para pencinta skuter di Tanah Air.

"Vespa Settantesimo juga dibuat khusus dengan serangkaian tampilan yang mewah, dengan pelana berwarna cokelat tua dan kontras pada detail sambungan pelana berwarna krem. Pada bagian ujung pelana terdapat juga logo Vespa Settantesimo," demikian isi siaran pers Piaggio Indonesia yang diterima Okezone, Selasa (3/5/2016).

Vespa Settantesimo juga memiliki grafis khusus pada penutup bagasi depan serta warna pelek yang lebih gelap dari versi standarnya. Rak bagasi tambahan belakang berlapis krom (simbol warisan Vespa) melengkapi keseluruhan tampilan.

Untuk konsumen Indonesia, Vespa Settantesimo ditawarkan dengan banderol Rp90 juta, Rp49 juta, dan Rp59 juta. Sepeda motor ikonik ini akan tiba di Tanah Air pada Agustus 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini