Share

Produsen Audio Gelontorkan Puluhan Juta bagi Modifikator Berprestasi

Mufrod, Okezone · Senin 02 Mei 2016 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 15 1378653 produsen-audio-gelontorkan-puluhan-juta-bagi-modifikator-berprestasi-ULzeSsGWl1.jpg Sosialisasi penghargaan bagi modifikator (foto: dok Pioneer)

DENPASAR - Demi menggalakkan kembali dunia modifikasi tanah air produsen audio ternama Pioneer siapkan dana puluhan juta bagi para modifikator yang memiliki prestasi dalam ajang kontes modifikasi maupun audio dalam ajang modifikasi tanah air.

Penghargaan ini khusus diberikan pada modifikator yang tergabung dalam Red Squad yakni para penggemar fanatik audio mobil Pioneer di Indonesia.

“Program ini ditujukan untuk mereka yang menggunakan product Pioneer full system yaitu One Brand : Head Unit, Power, Speaker, Subwoofer. Dimana Pioneer akan memberikan apresiasi bagi mereka yang berprestasi di kontes modifikasi maupun kontes audio, baik Workshop maupun Pemilik Mobil, semua akan mendapat hadiah bagi yang mendapatkan poin,” ujar Max Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Senin (2/5/2016).

Bekerjasama dengan National Modifikator and Aftermarket Association (NMAA), produsen audio menggelar sosialisasi program ini kepada seluruh komunitas fanatiknya yang berlangsung di Bali (30/4/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini