Share

Dibungkus Kamuflase, Lagi-Lagi Suzuki Swift Terbaru Tepergok Uji Jalan

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 03:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 15 1378594 dibungkus-kamuflase-lagi-lagi-suzuki-swift-terbaru-tepergok-uji-jalan-h3KfhRMjAs.jpeg Suzuki Swift (Indianautosblog)

PARIS - Beredar rumor generasi keempat dari Suzuki Swift akan meluncur tahun depan. Dilaporkan Indianautosblog, saat ini pabrikan mobil berlambang ā€˜Sā€™ itu masih melakukan pengembangan. Selain itu, Suzuki juga sedang ranjin-rajinnya melakukan uji jalan, seperti yang belum lama ini terlihat di Eropa.

Tidak diketahui pasti lokasi mobil itu diuji. Walaupun bodi dibungkus kamuflase warna hitam tapi dari desain lampunya seakan memberikan sinyal bila mobil hatchback itu adalah benar sosok Swift. Apalagi sebelumnya, sketsa Suzuki Swift pernah tersebar di dunia maya.

Datang sebagai model 2017, Swift disinyalir akan dibekali mesin bensin Dualjet empat silinder 1,2 liter. Kemungkinan ditawarkan juga mesin bensin berkapasitas 1,0 liter Boosterjet dan mesin 1,4 liter Boosterjet yang juga digunakan oleh Vitara.

Dilaporkan pula, diharapkan Suzuki Swift terbaru mulai dipasarkan di Eropa tahun depan.

Sebelumnya, diberitakan generasi penerus Swift ini akan didasarkan pada platform Baleno. Suzuki menjanjikan perlindungan kecelakaan tingkat tinggi. Selain itu, mobil perkotaan ini akan dibangun menggunakan rangka dari baja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini