Share

Meriahnya Puncak Peluncuran Yamaha Mio Z

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 02 Mei 2016 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 15 1378526 meriahnya-puncak-peluncuran-yamaha-mio-z-gzM5SKVlNs.jpg Yamaha Mio Z (Foto: Yamaha)

CIREBON – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) agen pemegang merek sepeda motor Yamaha di Indonesia telah resmi meluncurkan Mio Z secara nasional pada 30 Maret 2016, bertempat di Bogor. Setelah itu, Yamaha Indonesia melakukan peluncuran Mio Z secara regional di beberapa kota.

Sebagai puncak peluncuran resmi Mio Z, Yamaha menggelar Z Party di Cirebon. Acara tersebut turut dimeriahkan oleh trio stand up comedy Indonesia yaitu Gilang Bhaskara, Ge Pamungkas, dan Kemal Pahlevi.

”Kami memilih launching nasional Mio Z di Cirebon untuk memberikan suasana yang berbeda di area Jawa Barat sebagai salah satu market penting Yamaha. Di lokasi launching ini juga merupakan tempat hang out masyarakat dari Majalengka, Kuningan dan Indramayu, sehingga mudah mendapatkan keramaian. Antusias publik di sini sangat besar dan responsnya positif,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT YIMM.

Dari siang hingga malam hari, Yamaha Indonesia menjamu pengunjung dengan berbagai suguhan menarik. Beberapa di antaranya LED dance, stand up contest, cosplay competition, test ride dan penampilan dua band lokal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini