Share

Tesla Model S "Elizabeta" Lebih Sangar

Pius Mali, Okezone · Senin 02 Mei 2016 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 15 1378380 tesla-model-s-elizabeta-lebih-sangar-uL5JbnXln7.jpg Tesla Model S P90D yang dipasangi body kit Elizabeta dari Larte Design (Carscoops)

CALIFORNIA – Mobil listrik Tesla ternyata bisa terlihat gahar setelah dimodifikasi. Hal ini telah dibuktikan oleh Larte Design yang menyediakan paket modifikasi untuk Tesla Model S P90D.

Seperti dikutip Carscoops, Senin (2/5/2016), Larte Design menyediakan paket modifikasi tampilan eksterior Tesla Model S yang diberi nama Elizabeta. Paket terdiri dari bumper depan, side skirt, bumper belakang, dan spoiler di bagasi belakang.

Dari contoh yang terpasang, terlihat bagian depan Tesla Model S menjadi jauh berbeda karena memiliki banyak ventilasi udara layaknya mobil sport. Begitu juga di belakang, terlihat bumper dirancang menggunakan banyak lekukan.

Guna membuat tampilan sedan Tesla Model S P90D menjadi lebih sangar, rumah modifikasi asal Amerika Serikat ini menggunakan tiga bahan yang berbeda yakni composite, composite with carbon fiber details, dan basalt fiber with carbon fiber accents.

Konsumen juga bisa melakukan pesanan aksesori khusus yang dibuat dengan bahan serat karbon murni.

Tak ada informasi mengenai ubahan pada sektor interior mobil maupun jantung penggerak yang digunakan pada mobil listrik tersebut. Larte Design juga tak menyebut berapa biaya yang dibutuhkan untuk membuat tampilan sedan listrik Model S menjadi lebih sangar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini