Share

Bentley 'Absen', Jaguar & Land Rover Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2016

Pius Mali, Okezone · Senin 02 Mei 2016 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 15 1377868 bentley-absen-jaguar-land-rover-luncurkan-mobil-baru-di-giias-2016-okTy22OYuV.jpg SUV pertama Jaguar, F-Pace rencananya akan diluncurkan untuk konsumen Indonesia di GIIAS 2016 (Ilustrasi: Jaguar.co.uk)

JAKARTA - PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek (APM) dari tiga merek mobil di Indonesia, Jaguar, Land Rover, dan Bentley akan ikut serta dalam pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (IIMS) 2016 yang akan digelar pada Agustus.

Chief Operating Officer PT GAD Roland Staehler mengatakan pihaknya tidak akan membawa merek Bentley di pameran yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City itu karena menyesuaikan dengan segmennya

"Konsumen mobil Bentley ini sangat spesifik, sehingga tidak cocok dengan pameran automotif di Indonesia. Untuk Bentley kami pilih acara yang lebih kecil dan dibuat khusus," ujarnya saat peluncuran Bentley Continental GT V8 S, pada Jumat 29 April 2016.

Sementara itu, Director of Wholesales and Training GAD Bambang Tjahyono mengatakan pihaknya akan meluncurkan produk baru dari dari merek Jaguar dan Land Rover.

"Pameran nanti hanya Jaguar dan Land Rover saja yang ikut. Di GIIAS 2016, kami rencanakan akan luncurkan SUV Jaguar F-Pace, Range Rover Evoque facelift, Range Rover 3.000 wheelbase, dan Jaguar XF baru. Di luar GIIAS, kami akan bawa (luncurkan) juga Bentley Bentayga. Jadi tahun ini kira-kira lima mobil baru lagi akan diluncurkan GAD," pungkas Bambang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini