Share

Harapan Komunitas terhadap Toyota Agya Terbaru

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 02 Mei 2016 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 15 1377641 harapan-komunitas-terhadap-toyota-agya-terbaru-zhcszS6iqq.jpg Kabar mengenai kehadiran Toyota Agya sudah terdengar oleh anggota Komunitasnya (Santo/Okezone)

JAKARTA - Rumor soal Toyota akan menghadirkan Agya terbaru dan varian seven seater rupanya sudah terdengar oleh komunitas mobil Agya atau Toyota Agya Club (TAC). Meski masih sebatas rumor, namun Lukman, wakil ketua umum TAC, memiliki harapan mengenai mobil low cost green car (LCGC) terbaru itu.

"Kabar-kabar burung memang ada (Agya baru) tapi penampakan saya belum tahu. Pasti kami sambut baik," kata dia.

Mewakili pendapat para anggotanya, Lukman mengungkapkan harapan bahwa tampilan Agya harus benar-benar lebih segar. Selain itu ada penambahan fitur-fitur sebagai pelengkap dari yang sudah ada.

"Harapannya ya pasti ada perubahan penampilan ya seperti facelift sama penambahan-penambahan fitur lainnya," tambah Lukman.

Toyota Agya pertama kali meluncur pada 2013. Sejak meluncur hingga sekarang Toyota belum mendatangkan model baru, selain menambahkan beberapa perangkat untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi penumpang, seperti jok belakang sudah dilengkapi Isofix dan penambahan new air freshener lever.

Toyota Agya merupakan salah satu perintis LCGC dan sukses menjadi market leader sejak diluncurkan pada 2013. Menurut data Gaikindo, total penjualan mobil yang diproduksi Daihatsu ini sudah mencapai lebih dari 159 ribu unit dengan market share rata-rata 40,7 persen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini