Share

Tiga Keuntungan Membeli Mercy Bekas Taksi

Pius Mali, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 15 1377243 tiga-keuntungan-membeli-mercy-bekas-taksi-Nt2D4A5DpY.jpg Mercedes Benz bekas taksi memiliki tiga keuntungan tersendiri (Mali/Okezone)

JAKARTA - PT Blue Bird Tbk mulai menjual mobil Mercedes Benz E200 Kompressor yang dulunya digunakan sebagai armada Taksi Silver Bird. Perusahaan taksi nasional ini pun mengungkapkan tiga keuntungan jika konsumen membeli mobil merek Eropa bekas taksi ini.

General Manager Used Car PT Blue Bird Tbk Heri Sugiato mengatakan, pihaknya menjamin meski mobil yang ditawarkan bekas armada taksi, konsumen mendapat mobil dalam kondisi baik dan terawat.

"Kami tawarkan tiga keuntungan kepada konsumen yang beli di sini. Pertama, kami berikan jaminan konsumen dapat unit yang baik. Ada garansi 3.000 kilometer atau tiga bulan, mana yang tercapai lebih dulu. Di 1.000 kilometer pertama, kami undang lagi konsumen pembeli untuk mobilnya dilakukan servis, pengecekan, dan ganti oli. Jika ada keluhan kami akan tangani," jelasnya.

Keuntungan berikutnya, lanjut Heri, konsumen bisa membawa pulang dengan biaya yang cukup terjangkau. Pembayaran juga bisa menggunakan sistem cash ataupun secara kredit melalui pihak ketiga.

"Kedua, ada kemudahan pembiayaan karena bekerja sama dengan leasing company. Hanya dengan total biaya Rp30-35 jutaan sudah bisa bawa pulang Mercy E 200 Kompressor bekasi Taksi Silver Bird. Cicilannya sekira Rp5 jutaan untuk tenor 47 kali bayar," paparnya.

Heri menambahkan, keuntungan terakhir yang didapat oleh konsumen ialah brand mobil bekas yang ditawarkan. Merek mobil Mercedes Benz dianggap memiliki gengsi tersendiri bagi pemiliknya.

"Keuntungan terakhir yakni merek mobilnya sendiri. Dengan harga di bawah Rp200 juta sudah bisa punya Mercy, bandingkan saja dengan mobil baru merek Jepang jenis MPV saja harganya bisa mencapai Rp200 juta. Dengan beli ini, customer dapat kendaraan dengan fitur mewah dan lengkap," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini