Share

Mobil Listrik Amerika Mulai Banyak Dikomplain

Mufrod, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 15 1377017 mobil-listrik-amerika-mulai-banyak-dikomplain-W6VeqSS8LT.jpg Tesla Model X (foto: Inautonews)

NEW YORK – Produsen automotif asal Amerika Serikat (AS), Tesla, rupanya menelan pil pahit setelah mengenyam kesuksesan dari penjualan Model 3 yang baru saja diluncurkannya beberapa waktu lalu. Penyebabnya, banyak konsumen mengeluhkan masalah teknis pada produk mobil Tesla.

Seperti dikutip dari Inautonews melalui Reuters, Sabtu (30/4/2016), belakangan banyak pemilik mobil Tesla mengadukan masalah teknis pada mobilnya. Rata-rata konsumen pemilik Tesla Model S dan X yang banyak mengalami kendala teknis.

Kerusakan yang dilaporkan konsumen, antara lain, pintu dan jendela yang tak terbuka serta sistem autopilot yang tidak bekerja sesuai perintah mode yang ada.

Tesla hingga kini tetap melayani perbaikan yang dikeluhkan banyak konsumen, namun diperkirakan banyaknya model yang mengalami kerusakan teknis, tidak menutup kemungkinan terjadi pula pada Model 3 yang sejak peluncuran perdananya dalam hitungan hari sudah terjual lebih dari 3 ribu unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini